-->

logo Kabupaten Banjarnegara cdr (corelDraw)

Download Logo Kabupaten Banjarnegara cdr (CorelDraw). Sangat cocok untuk usaha cuting stiker. atau pun bagi konsumen yang ingin pesen cuting stiker silahkan monggo didownload agar bisa mengurangi biaya desain saat pemesanan cuting stiker. kami bagikan untuk koleksi atau melangkapi desainan kita disaat membutuhkan logo Kabupaten Banjarnegara dengan kwalitas besar (HD) sehingga hasil cetakannya bagus dan memuaskan.


Dibawah bagian paling bawah kami sertakan link untuk unduhannya.

Disini kami menggunakan corelDraw versi X7 (17) bagi yang menginginkan logo Kabupaten Banjarnegara format cdr (CorelDraw) versi dibawahnya silahkan coret-coret dikolom komentar, terima kasih.


Sedikit Tentang Kabupaten Banjarnegara
Banjarnegara merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya juga Banjarnegara. Kabupaten Banjarnegara berbatasan dengan Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang di Utara, Kabupaten Wonosobo di Timur, Kabupaten Kebumen di Selatan, dan Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Purbalingga di Barat.

Sejarah Kabupaten Banjarnegara
Dalam perang Diponegoro, R.Tumenggung Dipoyudo IV berjasa kepada pemerintah mataram, sehingga di usulkan oleh Sri Susuhunan Pakubuwono VII untuk di tetapkan menjadi bupati banjar berdasarkan Resolutie Governeor General Buitenzorg tanggal 22 agustus 1831 nomor I, untuk mengisi jabatan Bupati Banjar yang telah dihapus setatusnya yang berkedudukan di Banjarmangu dan dikenal dengan Banjarwatulembu. Usul tersebut disetujui.

Seriring berjalannya waktu muncul Persoalan mengenai meluapnya Sungai Serayu yang menjadi kendala menyulitkan komunikasi dengan Kasunanan Surakarta. Kesulitan ini menjadi sangat dirasakan menjadi beban bagi bupati ketika dia harus menghadiri Pasewakan Agung pada saat-saat tertentu di Kasultanan Surakarta. Untuk mengatasi masalah ini diputuskan untuk memindahkan ibukota kabupaten ke selatan Sungai Serayu. Daerah Banjar (sekarang Kota Banjarnegara) menjadi pilihan untuk ditetapkan sebagai ibukota yang baru. Kondisi daerah yang baru ini merupakan persawahan yang luas dengan beberapa lereng yang curam. Di daerah persawahan (Banjar) inilah didirikan ibukota kabupaten (Negara) yang baru sehingga nama daerah ini menjadi Banjarnegara (Banjar : Sawah, Negara : Kota).

Arti Lambang/Logo Kabupaten Banjarnegara

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Daerah Tingkat II Banjarnegara Nomor 11 Tahun 1988 tentang Perubahan Pertama Peraturan Daerah Kabupaten Daerah Tingkat II Tentang Lambang Daerah, Banjarnegara memiliki sesanti (semboyan) pada bagian bwah logo /lambang yang berbunyi " Wani Memetri Rahayuning Praja".
Maknanya; Segenap Warga Daerah Banjarnegara bertekad bulat melestarikan kemakmuran menuju kebahagiaan lahir batin bagi rakyat dan pemerintahannya.

kurang lebih seperti itu arti lambang Kabupaten Banjarnegara. berikut kami berikan link unduhan logo Kabupaten Banjarnegara format cdr (CorelDraw) file kami lindungi dengan RAR dan Pasword. sekali lagi yang menginginkan logo versi corelDraw yang lebih rendah bisa coret coret di kolom komentar. Terima kasih.



Pasword : bazyar99
Logo Kabupaten Banjarnegara.Provinsi Jawa Tengah



Baca Juga

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments