-->

Logo Jawa Timur cdr (CorelDraw)

Download Logo Provinsi Jawa Timur format cdr (CorelDraw).yang sangat cocok untuk usaha cuting stiker mau pun bagi yang ingin pesen cuting stiker silahkan monggo didownload agar bisa mengurangi biaya desain saat pemesanan cuting stiker. kami bagikan untuk koleksi atau melangkapi desainan kita disaat membutuhkan logo dengan kwalitas besar (HD) sehingga hasil cetakannya bagus dan memuaskan.


dibawah bagian bawah kami sertakan link untuk unduhannya.Disini kami menggunakan corelDraw versi X7 (17) bagi yang menginginkan logo Provinsi Jawa Timur cdr (CorelDraw) versi dibawahnya silahkan coret-coret dikolom komentar, terima kasih



sedikit mengenai makna logo provinsi Jawa Timur
bentuk Lambang Provinsi Jawa Timur atau Jatim untuk singkatannya merupakan perisai dengan bentuk dasar segi lima. Lambang ini terdiri dari gambar bintang, tugu pahlawan, gunung berapi, pintu gerbang candi, sawah ladang, padi dan kapas, bunga, roda dan rantai. 
Berikut ini arti dan makna lambang tersebut:

Bintang merupakan lambang Ketuhanan Yang Maha Esa. 
Tugu pahlawan melambangkan kepahlawanan rakyat Jawa Timur dalam perang kemerdekaan. 
Gunung berapi melambangkan semangat mencapai masyarakat adil dan makmur. Pintu gerbang candi sebagai simbol cita-cita perjuangan masa lampau dan sekarang. Sawah, ladang, sungai, padi, dan kapas sebagai simbol kemakmuran. 
Roda dan rantai sebagai simbol kekuatan. 
Di bawah perisai terdapat tulisan Jer Basuki Mawa Beya, yang memiliki makna keberhasilan membutuhkan kesungguhan.

Sedikit tentang Jawa timur
Jawa Timur merupakan sebuah provinsi di bagian timur Pulau Jawa, Indonesia. Ibu kotanya terletak di Kota Surabaya. Luas wilayahnya 47.922 km², dan jumlah penduduknya 42.030.633 jiwa (sensus 2017). Jawa Timur memiliki wilayah terluas di antara 6 provinsi di Pulau Jawa, dan memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di Indonesia setelah Jawa Barat. Jawa Timur berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Selat Bali di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Provinsi Jawa Tengah di barat. Wilayah Jawa Timur juga meliputi Pulau Madura, Pulau Bawean, Pulau Kangean serta sejumlah pulau-pulau kecil di Laut Jawa (Kepulauan Masalembu), dan Samudera Hindia (Pulau Sempu, dan Nusa Barung).

Jenis Kesenian di jawa timur diantaranya :
Ludruk yaitu seni panggung yang umumnya semua pemainnya adalah laki- laki. Reog Merupakan kesenian yang pementasannya disertai dengan jaran kepang (kuda lumping) yang disertai unsur-unsur gaib. Kesenian lainya ada juga Wayang Kulit Purwa gaya Jawa Timuran, topeng dalang di Madura, dan besutan.
Legenda terkenal dari Jawa Timur antara lain Damarwulan, Angling Darma, dan Sarip Tambak-Oso.

Seni tari tradisional di Jawa Timur secara umum dapat dikelompokkan dalam gaya Jawa Tengahan, gaya Jawa Timuran, tarian Jawa gaya Osing, dan trian gaya Madura. Seni tari klasik antara lain tari gambyong, tari srimpi, tari bondan, dan kelana.

kurang lebih seperti itu sebagai pengetahuan dan wawasan kita. berikut kami berikan link unduhan logo Provinsi Jawa Timur format cdr (CorelDraw) file kami lindungi dengan RAR dan Pasword. sekali lagi yang menginginkan logo versi corelDraw yang lebih rendah bisa coret coret di kolom komentar. Terima kasih

Pasword : bazyar99

Baca Juga

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments